Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 56 part 1 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 56 part 1 By Diana
Parth berkata " aku tidak tahu bahwa kita bisa menikmati dengan kotoran sapi, hal aneh tapi bagus.
Indu datang ke sana dan melihat Parth dan Teni bermain dengan kotoran sapi.
Teni meminta Parth untuk menerapkannya di dinding,
Parth menerapkan kotoran sapi di dinding.
Kemeja Parth diolesi juga.
Indu ingat bagaimana Parth menjadi jengkel dengan Shorvori ketika dia menghancurkan kemejanya, dia ingat bagaimana Mohini mengatakan bahwa Parth mulai bosan dengan Shorvori.
Indu berkata " Parth akan jauh dari Shorvori.
Indu datang ke dapur dan melihat Shorvori berkeringat saat memasak.
Shorvori melihatnya.
Indu berkata " siapa yang memintamu memasak.
pelayan bisa memasak.
Shorvori berkata " Teni tidak tahan kelaparan sehingga aku berpikir untuk memasak untuknya.
Shovori menunjukkan masakannya yang dia memasak.
Indu berpikir " Shorvori begitu polos,dia memasak untuk teni yang mencoba menjebak suaminya saja.
Indu berkata " Shorvori merawat penampilanmu, kau harus tetap berpakaian dengan baik, kau harus menjaga Parth menarikmu, aku tidak suka bagaimana Parth tidak setuju denganmu tetapi mendengarkan Teni, itu bukan masalah besar tapi itu bisa menjadi masalah untuk masa depan.

Shorvori berkata " kau tidak usah khawatir, Parth mencintai aku lebih dari sebelumnya, sekarang membuat aku memasak makanan untuk Teni.
Indu khawatir melihat perilaku acuh tak acuh.
Shorvori membawa makanan untuk Teni.
Teni melihat semua sayuran dimasak untuknya.
Shorvori berkata " aku membuat semua hidangan ini untukmu.
Teni mulai menangis melihat makanan .
Teni berkata " kau menunjukkan bahwa kau kaya dan aku miskin, kau tidak memasukkan semua bahan ke dalam sajian ini.
Shorvori berkata " bahan itu tidak ada di dapur.
Teni berkata " kau bisa memesannya, kau tidak memasukkan bahan itu karena sifatnya yang ekspansif dan Kau menunjukkan bahwa aku miskin.
Shorvori berkata " itu tidak ada, coba saja cicipi.
Teni mendorong piring.
Teni berkata " tidak.
Indu berkata " saudari macam apa kau Teni.
kakamu Shorvori hamil tapi masih memasak untukmu dan kau melakukan ini.
Teni menangis lebih banyak.

Teni berkata " sekarang semua orang akan memarahi aku, Shorvori telah menunjukkan kepada aku bahwa aku bukan miliknya sendiri.
Shorvori berkata " ramuan itu tidak ada.
Parth hadir di sana.
Indu berkata " lihat Parth, Shorovir memasak makanan untuk Teni tapi Teni semakin jengkel dengannya.
Teni berkata " aku harus jengkel, dia mengatakan pada Parth bahwa Shorvori tidak memasukkan ramuan favoritnya ke dalam piring itu.
Mohini melihat Shorvori menangis.
Mohini berpikir " sekarang Parth tidak akan membiarkan Teni melihat air mata Shorvori.
Teni berkata " aku tidak akan makan sekarang.
Parth berkata " Teni jika kau tidak ingin memakannya maka jangan, tapi jangan makan, pergi dan beristirahat, aku akan memesan sesuatu untukmu yang akan memiliki bahan favoritmu di dalamnya.
Semua terkejut melihat Parth khawatir untuk Teni saja.
Parth pergi dengan Teni tanpa melihat Shorvori.
Shorvori terluka melihat semua itu.

Mohini berkata " aku tidak percaya jika ini adalah mimpi atau kebenaran, Parth tidak pernah melakukan hal semacam ini sebelumnya.
Shorvori diam-diam mulai pergi.
Indu berkata " kau bilang Parth mencintaimu lebih dari sebelumnya.
apakah ini cintanya.
pergi kepadanya dan tanyakan mengapa dia melakukan ini, mengapa dia meninggalkanmu sendirian dan berlari di belakang Teni setiap kali.
Jangan meninggalkan hakmu.
Mohini berkata " iya pergi.
Shorvori memiliki wajah sedih dan pergi dari sana.
Mohini menyeringai.
Parth melakukan catwalk di kamarnya.
Teni menertawakannya.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 56 part 2

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 56 part 1 By Diana"