Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 56 part 2 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 56 part 2 By Diana
Shorvori datang ke sana dan melihat Parth menghibur Teni.
Parth berkata " Teni mengapa kau tertawa.
model melakukan catwalk seperti itu, mereka memiliki sikap terhadap wajah.
Shorvori datang ke Teni .
Shorvori berkata " kau memarahi aku begitu banyak hanya karena ada satu bahan .
aku terus memasak sepanjang hari di dapur hanya untuk membuat baik untukmu sampai berkeringat,aku bahkan membawa kotoran sapi untukmu ketika kau bertanyam
Parth mengisyaratkan pada Teni untuk pergi.
Teni berkata " maaf .
Teni diam-diam pergi.
Shorvori terluka.
Parth meminta Shorvori untuk mencoba dan mengerti.
Shorvori berkata " aku tidak ingin mendengarkan apapun, tinggalkan aku sendiri.
Parth kesal dengan perilakunya, dia berpaling darinya.
Indu berkata " Ibu, aku tidak setuju dengan Mohini bahwa Parth tidak baik dengan Shorvori tapi aku melihatnya dengan mata aku, ketika Shorvori secara keliru melemparkan sesuatu ke baju Parth, dia sangat marah padanya tapi saat Teni melemparkan sapi Kotoran di kemejanya, dia bahkan tidak mengatakan apa pun padanya, Parth tidak cocok dengan Shorvori hari ini.
, Shorvori membuat makanan untuk Teni tapi Teni bahkan tidak mencicipinya, Shorvori memiliki air mata di matanya tapi Parth mengambil sisi Teni, Parth melakukan ini bersamanya saat dia hamil dan paling membutuhkannya.

Ambika berkata " kau benar, dia tidak melakukan yang benar,aku akan berbicara untuk berbicara dengannya dan membawanya di jalan yang benar seperti yang dilakukan para tetua untuk yang lebih muda.
Ambika pergi.
Ambika akan datang ke kamar Parth dan Shorvori.
Ambika datang ke mereka dan mendengar Shorvori meneriaki Parth.
Shorvori berkata " aku membuat makanan khusus untuk Teni dan dia meremehkan aku saat kau diam tidak mengatakan apapun untuk kebaikan aku,Parth kau berkata maaf pada Sejal saat Teni bertanya kepadamu, tapi ketika aku bertanya kepadamu,kau menyangkal aku, apa maksudnya.
Parth berteriak berkata " Shovori , apa masalahnya.
Teni tidak memakan makanan yang kau masak atau aku mendengarkan Teni dan mengatakan maaf pada Sejal saat dia mengatakannya dan bukan milikmu.
Shorvori berkata " masalah aku adalah keduanya, karena kau mengambil sisi Teni dalam kedua hal itu bukan milik aku, jawaban apa yang kau miliki.
Parth berkata " kau tidak ingin mendengar kebenaran,kau ingin mendengar apa yang ada dalam pikiran aku.
Shorvori berkata " sampai aku tidak mendapatkan jawaban dari pertanyaan aku, aku tidak akan membiarkan kau pergi dari ruangan ini atau aku akan meninggalkan ruangan ini.
Parth melotot padanya.

Parth berkata " apa pentingnya jika aku minta maaf demi Teni.
Shorvori berkata " kau marah padaku karena aku mengotori pakaianmu tapi kau bermain kotoran sapi dengan Teni.
seharusnya kau memarahinya.
Parth berkata " Teni tidak melakukannya dengan sengaja
Shorvori berkata " apa aku mengotori pakaianmu dengan sengaja.
kau tidak memiliki jawabannya.
Ambika melihat pertengkaran Parth dan Shorvori lalu tersenyum.
Ambika berkata " bagus
Ambika pergi.
Shorvori berkata " Teni melakukan kesalahan padaku namun kau memihaknya.
Teni berada di dalam kamar mereka dan memintanya untuk berhenti.
Parth melihat ke arah pintu.
Parth berkata " nenek sudah pergi, kami tidak dapat bertengkar lagi, apa yang akan dikatakan anak kami kalau melihat orang tuanya bertengkar.
Shorori berkata " Parth, kau sangat lucu.
Shorvori memeluk Parth.

Teni berkata " jangan memeluknya, bertengkarlah lagi.
Parth berkata " bagaimana bisa sebuah pasangan bertengkar sebanyak itu.
Shorvori berkata " aku merasa meneriakimu sangat keras.
Teni menutup pintu.
Teni mendorong Shorvori ke pelukan Parth.
Teni berkata " kalian bisa berpelukan sekarang, nenek telah pergi.
Parth bersyukur kepada dewa dan memeluk Shorvori.
Teni berkata " ini adalah ideku, jadi berterima kasihlah padaku.
Ambika menemui Indu.
Ambika berkata "semuanya berjalan baik, ketika aku pergi ke kamar mereka, aku melihat Shorvori memarahi Parth dengan sangat baik, Parth mencoba menjawabnya tapi Shorvori tidak membiarkannya bicara.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 56 part 3

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 56 part 2 By Diana"