Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 56 part 3 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 56 part 3 By Diana
Indu berkata " sekarang aku merasa lebih baik mengetahui Shorvori mengenalnya dengan baik dan melawan Parth.
Ambika berkata " kau adalah ibu mertua pertama yang mendukung anak dan menantunya bertengkar.
Indu berkata " pertengkaran ini penting untuk untuk menjaga cinta mereka, aku akan berbicara pada Parth dan memintanya untuk mengirim Teni pergi, dia tidak bisa tinggal disini selamanya.
Ambika berkata " kita harus tahu bahwa tidak ada ancaman bagi hubungan Parth dan Shorvori, kita harus membiarkan Teni tinggal disini.
Shorvori berkata " Teni, bagaimana kau bisa tahu nenek akan datang kesini.
Teni berkata " aku melihatnya, aku datang di dapur dan melihat Indu berbicara kepada nenek, mereka bilang kalau hubungan Parth dan Shorvori sedang terancam, jadi aku berlari kepada kalian berdua untuk memberitahu ide ini, pasangan macam apa kalian.
kalian tidak tahu caranya bertengkar.
Shorvori berkata " tidak, dewa melarang jika kita bertengkar.
Parth berkata " kita tidak akan pernah melakukannya.
Teni berkata " kalian berdua penuh dengan cinta, tidak ada yang harus merusak hubungan kalian.
Teni meludah ke arah mereka untuk menghilangkan mata jahat.
Parth dan Shorvori terkejut.

Parth memeluk Shorvori.
Pagi hari.
Ambika, Mohini, dan Indu sedang duduk di kebun minum teh.
Mohan datang membawa kotak mangga.
Mohini berkata " siapa yang memesan semua itu.
Parth datang.
Parth berkata " aku memesan ini untuk Shorvori, dia menyukainya
Indu berkata " baik mengetahui jika kau masih ingat kesukaan Shorvori, apa yang terjadi terakhir kali.
Ambika mendorongnya.
Parth berkata " apa.
Indu hanya diam dan menggelengkan kepala.
Parth pergi sambil membawa mangga.
Ambika berkata " Indu, terakhir kali kita merasa kepahitan, tapi sekarang Parth membawa mangga manis sebagai hadiah untuk Shorvori
Indu tertawa.
Mohini berkata " apa yang terjadi.
aku tidak tahu tentang hal itu.
Ambika berkata " kau bukan polisi disini yang harus tahu segalanya, apa kau tidak akan bekerja.
pergilah.
Path pergi.

Shorvori sedang bersiap-siap di kamarnya dan melihat mangga di atas meja.
Shorvori berkata " mangga.
Shorvori mendapat surat 'I Love You Shorvori'.
Shorvori berkata " aku juga mencintaimu.
Teni datang kesana dengan wajah sedih.
Shorvori berkata " kau ingin kotoran sapi lagi.
Teni berkata " aku mencium mangga dimana-mana, aku juga menciumnya disini.
Shorvori berusaha mengalihkan perhatiannya dari mangga namun Teni melihatnya di meja.
Teni berkata " kau memilikinya tapi menyembunyikannya dariku.
hidungku telah menemukan ini, mangga ini juga memiliki harga dari maal.
Shorvori tertawa.
Shorvori berkata " bukan maal, tapi mall, Parth membeli ini dari mall.
Teni berkata " mulutku biasa memakan semua mangga, aku akan mengambil semua mengga ini.
Teni meletakkan semua mangga di bajunya.
Shorvori mencoba menyembunyikan satu mangga namun Teni mengetahuinya lalu mengambilnya.
Shorvori berkata " paling tidak beri aku satu mangga saja.
Teni berkata " aku ingin makan semuanya.
Teni mengambil semua mangga.
Shorvori terlihat sedih.

Teni sedang makan mangga di kebun.
Mohini datang dan melihatnya.
Mohini berkata " gadis ini selalu makan sepanjang waktu, dasar pengemis.
Mohini melihat mangga.
Mohini berkata " ituk mangga yang Parth beli untuk Shorvori, tapi kenapa Teni yang memakannya.
Indu harus tahu tentang berita baru ini.
Mohini memanggil Indu dan memintanya untuk datang ke kebun.
Teni tidak melihatnya dan terus makan mangga.
Indu datang.
Mohini menunjukkan mangga yang dimakan Teni.
Mohini berkata " itu adalah mangga yang sama yang dibawa Parth untuk Shorvori tapi Teni yang memakannya.
Indu terkejut.
Mereka menemui Teni.
Mohini berkata " Parth membawa ini untuk Shorvori, lalu bagaimana bisa kau memakannya.
Teni berkata " aku memakannya lewat mulutku, aku menyukainya Shorvori memberikannya kepadaku, aku akan meninggalkan satu buah untuknya.
Mohini berkata " Teni, apa benar Shorvori yang memberikanmu ini.
Teni mengangguk.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 57 part 1

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 56 part 3 By Diana"