Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 525 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 525 part 2 by Yohana Sitorus
Aaliya " kalian tenang sj,
aku akan melaporkannya pada Polisi.
Tapi biarkan kak Abhi menikah dulu lalu setelah itu kami akan membantu kalian mencari Pragya.
Kak,
aku akan menyelesaikan msalah ini,
tapi selesaikan proses pernikahanmu dulu.
Abhi merasa bingung dan sedih.
Sebuah fb ditampilkan;
Pragya sedang mendengarkan Abhi bermain gitar.
Abhi memainkan gitar smbil berjalan mundur,
tanpa dia sadari dia akan menabrak lilik yang berada dibelakangnya,
Pragya berusha menyelamatkan Abhi namun akhirnya tangannya yang terbakar.
Abhi " apa yang kau lakukan?
kau tidak pernah berpikir sebelum melakukan apapun.
Pragya " ketika kau berasa didekatku,
entah kenapa aku tidak bisa berpikir dengan otakku,

tapi dengan hatiku.
Abhi " bagaimana jika sesuatu terjadi padamu?
Pragya " hal itu tidak akan terjadi selama kau baik2 sj,
tapi jika terjadi sesuatu padamu,
maka aku akan lenyap.
Sarla menceritakan semuanya pada mereka.
Purab " kenapa kau tidak memberitahukan kami?
Sarla " ketika aku mencoba untuk menghentikan mereka,
salah satu dari mereka memukuli kepalaku.
Abhi " tapi Daadi mengatakan padaku bahwa Pragya sudah pulang kermh.
Dadi " kau begitu khawatir,
itu sbbnya kami mengatakan bhw dia sudah pulang kermh.
Purab " mereka ad berapa orang bi?
Sarla " mereka ada 4 orang,
dan salah satu dari mereka memukul kepalaku sehingga aku pingsan.
Purab " apa mereka menyebuntukan nm se2orang?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 525 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 525 part 2 by Yohana Sitorus"