Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 530 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 530 part 3 by Yohana Sitorus
Abhi " ya,
tapi aku tidak mengerti bahasa disini.
Arjun " sprtinya kita memiliki masalah yang sama,
kita sm2 tidak mengerti bahasa cinta.
Abhi " aku bahkan tidak bisa memahaminya.
kenapa cinta bisa datang dan pergi begitu saja.
Arjun " jk kau tahu alasannya,
kau akan bisa menghentikannya.
Apa kau tidak keberatan jk aku bertnya siapa dia?
tmn/pacar?
Abhi " lebih dari sekedar tmn,
tapi kurg dari pacar.
Arjun " nasib kita sama.
Abhi " aku berhrp tidak ada yang mendapatkan nasib sprtiku.

Tapi kau setidaknya bisa bertemu dengan tmnmu.
Sedangkan aku,
bahkan jk aku mau,
itu tidak akan bisa.
Arjun " aku tidak akan duduk sampai aku menemukan cintaku.
Jk cintamu nyata,
jangan pernah hilang harapan.
Aku tidak tahu dimn cintaku,
tapi aku tidak hilang harapan.
Abhi " bagaimana jk aku tidak menemukannya?
Arjun " cintaku selalu mengatakan bahwa kita harus mengalahkan kegagalan kita sendiri.
Temukan dia,
jangan mengaku kalah.
Abhi " siapa namunya?
Arjun " Riya sumani.
Arjun akan pergi.
Abhi " kau mau pergi kemna?
Arjun " mencari cintaku,
aku tidak tahu di mn dia berada,
tapi aku tahu dia akan keNew York.
Abhi " tapi NY itukan jauh.
Arjun " NY memang jauh tapi cintaku sllu dekat dihatiku.
Abhi " bagaimana jk kau tidak menemukannya?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 531 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 530 part 3 by Yohana Sitorus"