Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1001 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1001 part 1 by Yohana Sitorus
Ruhi menjelaskan pada Pihu tentang Ibu Ishi.
Pihu tidak mau mendengarkan.
Ruhi " kebenaran tidak akan berubah jika kau tidak percaya.
Ibu Ishi akan selalu menjadi ibumu.
kau tidak tahu ini.
ketika kau lahir.
ibu ishita disisimu.
kita telah menyembunyaikan banyak hal.
tapi aku akan memberitahu kau semuanya.
ada bibi jahat yaitu Niddhi.
dia menculik mu dan membawa kau ke suatu tempat.
ibu ishita khawatir dan memberikan aku untuk menyelamatkan mu.
maka bibi jahat menculik aku dan membawa aku bersamanya.
Ibu Ishi merasa bersalah karena aku juga putrinya.
dia pikir aku meninggal dan dia mencoba melenyapkan diri.
tapi ia selamat dan pergi selama 7 tahun.
ketika ia kembali.
ia tidak membritahu apa-apa.

dia tidak bisa melihat kau terluka.
ia peduli untuk mu.
seperti kakAdi saudaramu.
aku kakamu.
tapi kak Adi dan aku telah melihat Ibu Ishi sejak kecil.
dia sangat mencintai kita .
ia tidak pernah peduli untuk hidupnya dan merawat kehidupan kita .
sehingga kita mencintainya dan menyebutnya Ibu Ishi.
ayah dan Ibu Ishi tinggal secara terpisah untuk mu.
karena kau tidak suka Ibu Ishi.
kau tahu kau segalanya untuk dia.
dia meninggalkan segalanya dan datang untuk tinggal dengan kau di Bangkok.
ibu ishita mencintai mu.
kau mungkin membencinya.
tapi dia akan selalu mencintaimu.
karena dia ialah ibumu.
kau tahu aku seusiamu saat ayah dan Ibu Ishi menikah.
mereka saling mencintai.
percayalah.
mereka ialah suami istri terbaik dunia.
mereka dapat melakukan apa pun untuk mu.
kau ceritakan pada orang-orang siapa yang mencintai kau.
bagaimana mereka bisa menjadi jahat.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1001 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1001 part 1 by Yohana Sitorus"