Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1002 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1002 part 2 by Yohana Sitorus
Ibu Raman datang dan mendengar Adi.
Adi tidak bisa mendengar Ruhi.
Ruhi mengakhiri panggilan.
Ruhi tersenyum dan berkata maaf kak Adi.
aku tidak bisa mengatakan apa-apa.
kau akan mendapatkan kejutan.
Simmi memeriksa kertas dan kata temannya mengatakan kepada aku ada kejutan bagi aku di surat kabar.
Ibu Raman bertanya apa yang terjadi.
Mereka melihat ishita ini foto dan terkejut.
Raman dan ishita dalam penerbangan dan mendarat di Delhi.
Raman meminta Pihu untuk menunggu.
dan pergi untuk memesan taksi.
pihu " mengapa kau tidak berbicara kepada aku ibu.
shagun " apakah kau benar-benar ingin pergi dengan ayah?.
kau mencintaiku.

pihu " aku mencintaimu.
tapi aku berjanji pada Ibu Ishi kalau aku akan memberinya kesempatan.
Shagun pergi.
ishita bilang pada Pihu kalau dia bisa bertemu Shagun kapan saja.
ishita " aku tidak ingin membuat Shagun jauh dari hati mu.
aku ingin membuat tempat sendiri.
Raman " mari kita pergi ke rumah.
ishita " apa yang akan mereka pikirkan tentang kita .
Raman " aku juga berpikir begitu.
tapi ketika mereka melihat Pihu.
hal-hal lain tidak akan mereka pedulikan.
Seorang wanita mengambil selfie dengan ishita.
ishita " aku tidak tahu apa yang terjadi.
mungkin aku melakukan koreksi senyumnya.
Mereka pergi.
Mani bertanya pada Aaliya apa yang kamu menjatuhkan sekarang.
kau harus melakukan semua hal dengan baik.
yang lain ibumu dalam hukum akan memarahi mu.
Aaliya " aku ialah anak Ibu ishita.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1002 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1002 part 2 by Yohana Sitorus"