Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1008 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1008 part 3 by Yohana Sitorus
Raman " jangan berlebihan.
aku sudah menyuruh Neelu.
dia akan membuat makanan favoritnya.
ishita “ aku harus memberitahu semua orang.
Raman " aku yakin Ayah akan tenang.
Mereka mendengar Romi dan Mihika berdebat dan pergi keluar.
Simmi “ apa yang terjadi.
Mihika mengeluh tentang Romi.
Romi meminta Mihika tidak menyalahkan dia selalu.
Aaliya datang dan mengeluh tentang Adi.
yang membuat dia tinggal di kafe sampai sekarang.
Mihika “ Adi sama saja dengan Romi.
Adi datang dan meminta Aaliya untuk tutup mulut.
ia merindukan pekerjaan.

Raman dan ishita " apa yang terjadi.
mengapa mereka bertengkar.
Mihika.Romi.Adi dan Aaliya berdebat.
Semua orang melihat mereka.
Vidyut datang ke sana dan melihat mereka bertengkar.
Raman dan ishita melihat Vidyut.
Raman berteriak “ cukup...

Mereka semua berhenti.
Raman “Vidyut Sahay sedang berdiri di belakang.
kalian tenang sekarang.
Mereka semua melihat Vidyut.
Vidyut menyapa mereka.
Raman menyambut Vidyut.
Simmi " dia begitu tampan.
Simmi " tidak buruk.
Semua Wanita tersenyum.
Vidyut " aku pikir aku datang pada waktu yang salah.
aku akan datang besok.
Raman " ini argumen yang ramah.
itu terjadi setiap hari.
datanglah.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1008 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1008 part 3 by Yohana Sitorus"