Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1010 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1010 part 4 by Yohana Sitorus
Ayah ishita " istriku mencintai aku dan aku juga mencintainya.
tapi dia selalu mengawasi aku.
tidak memberikan ruang untuk aku bebas.
Raman tersenyum.
Ayah ishita berkata “ pria ingin kebebasan juga.
romi " aku setuju dengan mu.
Aaliya selalu menelpon aku aku 50 kali sehari.
aku hanya bisa menurutinya

dia lalu menangis.
Dia selalu menangis sepanjang hari.
akankah aku harus memukulkan kepala di dinding.
aku ingin istirahat.
Raman " bagus.
ishita " apa yang bagus.?
katakan masalah mu.
Raman " mereka semua memiliki masalah.
ishita " semua suami pasti akan menghadapi kesulitan.
Raman " ya.
karena perkataan seperti mu.
Raman akan mengatur segalanya.
Pihu " bahkan Ibu Ishi tidak salah.
ishita meminta Raman menjelaskannya
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1011 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1010 part 4 by Yohana Sitorus"