Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1011 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1011 part 3 by Yohana Sitorus
Raman " 24 jam akan segera berakhir.
semua membosankan.
Apa yang akan mereka pikirkan tentang kita .
Raman melihat Adi.
Adi “ mengapa kamu semua menatapku.?
Aku belum menikah.
aku merasa bosa bersama kalian semua.
Romi " Adi tidak akan mengerti.
kita akan berpikir apa yang harus kita lakukan.
Raman " Vidyut akan membantu kita dalam bersenang2.
hidupnya penuh dengan kesenangan
dia sarjana.
Raman mencoba menghubungi Vidyut.
Vidyut menemui Abhishek dan melaporkan tentang Nisha.

Abhishek “ kita akan mengeluarkan perintah penahanan.
kita akan menangkapnya jika ia datang lagi.
Vidyut menjawab panggilan telpon dari Raman.
Raman " aku ingin meminta bantuan mu.
Vidyut “ akankah kau membuat aku pura2 berhubungan dengan ishita lagi.
Raman " tidak.
aku ingin beberapa petunjuk.
Vidyut “ petunjuk apa.
Raman " kita semua akan berkumpul.

Neelu bertanya pada Ibu Raman meminta teh atau tidak.
ishita dan Mihika membersihkan barang-barang didapur.
Neelu “ mengapa mereka membersihkannya.
ishita " kita mencari kesibukan.
kau pergi dan beristirahatlah.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1012 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1011 part 3 by Yohana Sitorus"