Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1012 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1012 part 1 by Yohana Sitorus
Aaliya " aku akan pulang.
aku ingin menunjukkan pada Adi aku bisa menatasi semuanya sendiri.
aku akan memesan taksi.
aku tidak peduli apa yang Adi lakukan.
Aaliya pergi dan melihat kalau mobil putih yang sama yang pernah dia lihat.
Dia mengingat nomor platnya dan mengatakan jumlah yang sama.
aku tidak akan meninggalkan dia hari ini.
Aaliya melihat orang yang sama yang mengirim karangan bunga ke Simmi.
Aaliya menegur orang itu.
Pria itu bertanya “ apa omong kosong.
aku tidak melakukan apa-apa.
apa bukti yang kau miliki.
Aaliya “aku punya hadiah.

Pria itu mendorong Aaliya.
Seorang pria lain datang dan memegang Aaliya.
Pria itu menegur supir yangmendorong Aaliya
Pria “ jika kau memiliki keberanian.
Lawan aku.
Mereka berkelahi.
Pria penolong itu meminta Aaliya untuk pergi.
Pria penolong “ aku akan menanganinya.
Aaliya mengucapkan terima kasih dan masuk dalam taksi.

Ibu ishita “ suamiku mengira aku tidak memberikan dia kebebasan.
tapi dia ialah yang paling penting dalam hidup aku.
Ayah ishita datang dan meminta kopi.
Ibu ishita memberinya.
Ayah ishita “ kenapa kamu marah.
Ibu ishita “ tidak.
kau pergilah dan nikmati kebebasanmu dengan semua orang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1012 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1012 part 1 by Yohana Sitorus"