Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 959 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 959 part 2 by Yohana Sitorus
Mihir " aku bilang Mihika menceritakan segalanya untuk Romi.
kenapa kau menyembunyikan.
Mihika " aku tidak mendapatkan kesempatan.
Mihir " tenang.
beri aku nomornya.
aku akan menelepon kembali.
Mihika " tidak.
jangan telpon.
kita akan menunggu telponnya dan tahu apa yang dia inginkan.
Mihir " mengapa dia memeras.
Mihika " dia di sini dan mengawasi aku.
Romi melihatnya.
Mihir meminta Mihika untuk tenang.
Mereka melihat Romi dan berhenti.
Mihir " sebenarnya Mihika mengatakan...

Romi " apa pun.
aku bisa membawa istriku yang cantik ini.

Mihir " aku sangat menyesal.
pergi ke depan.
Mihika dan Romi pergi.
Mihir " siapa pria ini yang ingin memeras Mihika.

Adi dan Aaliya menari.
Semua orang tersenyum.
Ishita " Raman aku hanya pergi untuk bertemu Pihu.
aku tidak menceritakan segalanya untuk Pihu.
Raman " jangan berbicara.
Raman pergi dengan kesal.

Romi " Mihika akhirnya Adi dan Aaliya bertunangan.
Mihika " aku ingin mengatakan sesuatu.
Romi " katakanlah.
aku mencintaimu juga.
Mihika " sebenarnya...

Kunal berjalan disana.
Romi meminta Mihika untuk datang dan bertemu temannya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 959 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 959 part 2 by Yohana Sitorus"