Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 963 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 963 part 2 by Yohana Sitorus
Romi membuat Mihika memakai mangalsutra.
Romi " aku pergi ke toko perhiasan dengan kak Raman dan melihat mangalsutra ini.
aku merasa hanya kau yang harus memakainya.
Mihika bicara dalam hati " aku harus bebas dari pemeras segera.
Romi " apakah kau tidak menyukainya.?
Mihika " ini indah.
Mihika memeluk Romi.
Romi " bersiap-siap lah cepat.
kita harus pergi untuk puja.
Mihika " Ishita aku harus pergi kekuil lebih dulu.
kau dan kak Raman cepatlah menyusul.
kami akan datang ke sana.
Romi " baik-lah.
jangan terlambat.
Romi pergi.
Mihika " aku harus memberitahukan Ishita.
pemeras bisa menelepon kapan saja.


Pihu duduk sedih.
Adi dan Ruhi bertemu.
Adi " aku ingin menyalakan petasan.
kita akan makan manisan.
Ruhi menunjukkan gaun cantik.
Pihu tersenyum.
Adi membawa Pihu.
Aaliya datang.
Ruhi " selamat Hari Diwali.
Ruhi memeluk Aaliya.
Aaliya mendapat panggilan telpon dari Romi.
Ruhi " Aaliya.
aku harus mendekorasi kantor.
Aaliya " kita akan datang.
Ruhi " aku tidak berpikir itu akan menjadi ide yang baik.
lihat Pihu bahagia dengan Adi.
semua melanjutkan.
Romi dan aku akan mengelolanya.
Ruhi pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 963 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 963 part 2 by Yohana Sitorus"