Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 966 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 966 part 4 by Yohana Sitorus
Shagun " terima kasih.
Ashok apa yang kau inginkan dengan imbalan bantuan ini.
Ashok tersenyum.
Ashok " kau berpikir benar.
aku ingin kau untuk memanggil Abhishek dan melibatkannya dalam pemerasan ini.
maka dia akan melakukan segalanya.
Shagun " aku pikir dia pergi ke Bhopal.
aku akan memanggil sub ordinat.
dia tahu keluarga Bhalla dengan baik.
aku akan memberikan berita padamu.

Mani " Adi makanlah sesuatu.
Adi " tidak.
terima kasih.
Mani " Aaliya akan datang.
dan Raman Pihu pergi ke rumah temannya.

Raman " Adi ingin memberi hadiah kepada Aaliya.
Mani " Adi apa yang kau berikan untuk Aaliya.
Adi menunjukkan koin emas.
Raman tersenyum.
Raman " Adi.
aku mengatakan kepadamu untuk mendapatkan sesuatu yang mahal.
Adi " ini lebih baik dari hadiahmu.
kau memberi sikat gigi dan voucher hadiah untuk Ibu Ishi
Mani " apa yang aku dengar.
Raman kau memberikan itu untuk Ishita.
kau tidak bisa menyalahkan Adi.
dia memiliki gen mu
Aaliya datang dan Adi memberi hadiah.
Aaliya menyukai hadiahnya.
Adi " lihat Ayah.
dia menyukainya.
Raman " Aaliya.
Ibu meminta aku untuk memberikan ini kepadamu pada Diwali...

Aaliya suka itu.
Aaliya " terima kasih paman Raman.
Adi " apa aku bisa datang lagi nanti.
Raman " baiklah.
datang lagi nanti.
Mani meminta Raman untuk datang padanya dan berbicara dengannya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 967 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 966 part 4 by Yohana Sitorus"