Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 968 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 968 part 2 by Yohana Sitorus
Raman " istriku tidak akan melakukan hal ini.
Kunal " istrimu memeras aku.
aku terkejut juga.
aku tidak akan mengambil kasus ini dan tidak akan membiarkan siapa pun mengambil kasus ini.
Pihu baik karena dengan wanita lain.
istrimu menjijikkan.
Kunal pergi.
Raman marah.

Ishita pulang dengan Raman.
Ruhi memeluknya.
Ruhi " aku begitu takut.
Ishita " Mihika dan aku baik-baik saja.
tenanglah.
Romi melihat Mihika.
Ishita meminta Mihika untuk memberitahu semuanya.
Ayah Raman " kita akan berbicara besok pagi.
pergi dan tidur.
Raman " Ishita.
kita perlu bicara.


Romi melihat Mihika.
Mihika menangis.
Mihika " Romi.
Romi " cukup.
aku tidak ingin mendengarkan apa-apa.
Romi memegang Mihika.
Romi " aku mencintaimu.
aku percaya kau benar.
Romi memeluk Mihika.
Mihika minta maaf.
Romi menenangkan Mihika.
Romi " aku percaya padamu.
tidak perlu memberikan penjelasan.
Ishita akan mengambil langkah ini memikirkan sesuatu.
lupakan ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 968 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 968 part 2 by Yohana Sitorus"