Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 971 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 971 part 1 by Yohana Sitorus
Pagi nya.
Pihu " Ibu buru-buru.
aku akan mterlambat ke sekolah.
Aaliya membawa susu untuknya.
Aaliya " Pihu mengapa kau mengambil pil.
ini berbahaya.
Pihu " aku tidak mengambil pil.
aku tidak tahu bagaimana pil itu bisa masuk ke bawah bantalku.
Shagun datang dan menghentikan Pihu.
Shagun meminta Pihu untuk bersiap-siap.
Shagun " Pihu kita akan pergi sekolah dan kemudian belanja juga.

Shagun membawa Pihu untuk mendapatkan air.
Shagun " Aaliya bagaimana kau bisa bertanya langsung kepada Pihu tentang Pil.
aku tahu bagaimana menangani dia.
aku ibunya.
Shagun membawa Pihu untuk membuatnya siap.
Aaliya berpikir untuk berbicara dengan Ishita.

Ishita memasak makanan.
Neelu " Mihika.
Ishita membuat parathas non stop.
Raman datang.
Ishita meminta Neelu untuk memberikan paratha ke Raman.
Raman berteriak " aku tidak mau.
Neelu " Raman tidak mengambilnya bahkan tiffinnya di tinggal.
Ishita pergi ke kamarnya dan menangis.
Mihika datang padanya.
Mihika minta maaf untuk semua yang terjadi karena Kunal.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 971 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 971 part 1 by Yohana Sitorus"