Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 972 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 972 part 2 by Yohana Sitorus
Ayah Ishita " Maya.
apa kejutan.
tidak ada kau jangan mengganggu aku.
aku bebas di rumah.
ya katakan padaku...

Ayah Ishita pergi.
Ibu Ishita melihatnya.
Ibu Ishita bicara dalam hati " apa masalah baru ini Maya.

Raman pergi menemui Mihir di rumahnya.
Raman " Mihir mengapa kau mengundurkan diri.
bisakah kau berbicara denganku tentang hal itu.
Mihir meminta maaf.
Mihir " hakku untuk mengundurkan diri.
aku bertanggung jawab.
aku membawa Mihika untuk menemui Kunal.
Ishita pergi ke penjara.
Pihu mencoba melenyapkan diri.
aku merasa aku harus pergi dari semua orang.

Raman " hentikan.
kalau tidak aku akan menamparmu.
mengapa kalian semua melakukan apa yang kalian inginkan.
tidak tahu apa yang Pihu akan lalui.
aku harus pergi.
aku tidak tahu kau akan melakukan hal ini.
kita bukan keluargaku lagi.
aku akan menerima pengunduran dirimu.
tinggalkan saja kita semua.
Mihir " maaf.
aku merasa aku bertanggung jawab atas semua ini.
aku bingung dan mengambil langkah drastis ini.
maaf.
Raman " bersiap-siaplah untuk bertemu klien.
Mihir " berjanjilah.
kau dan Ishita tidak akan bertengkar karna hal ini.
maafkan Ishita tolong.
menjadilah normal.
Raman setuju.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 972 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 972 part 2 by Yohana Sitorus"