Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 995 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 995 part 4 by Yohana Sitorus
Aaliya " kau takut.
aku tidak akan yakin dengan taktik bodohmu.
kau menghindari aku.
aku akan kembali ke Bangkok.
pergilah.
Adi " dengarkan.

Aaliya menutup pintu dan mendengar sesuatu.
Aaliya pergi untuk melihat.
Aaliya terjebak dan menyesal kaleng tali.

Adi " berhati-hati.
aku minta maaf Aaliya.
aku tidak akan pernah meninggalkanmu.
aku harus memberitahumu sesuatu.

Aaliya tidak mau mendengarkan.
Aaliya " beritahu aku.
Adi " Ruhi dan aku berada pada misi untuk menyelamatkan pernikahan Ibu Ishi dan Ayah.

Ishita " apa.

kau tidak memberitahu aku.
aku akan bertemu Ruhi.
atau kau bisa berbicara dengannya.
Raman " tidak.
Ruhi berbicara kepadaku dan Shagun menjadi yakin.
dia bosan dan ingin kegembiraan dalam hidupnya.

Raman bercerita tentang Shagun.
Vidyut " aku tahu apa yang kau maksud.
Shagun dan aku tidak serius.
kita hanya menggoda.
Ishita " apakah kau memiliki rencana .
Raman " ya aku punya rencana.
dia pikir dia bisa membuat orang marah.
jika Vidyut membuat Shagun yakin masa depanmu bersama dan tidak ada tempat untuk Pihu dalam hidupmu.
dia akan memberikan hak asuh kepada kami.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 996 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 995 part 4 by Yohana Sitorus"