Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 999 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 999 part 2 by Yohana Sitorus
Raman dan Ishita senang.
dan saling memeluk.
Raman " terimakasih Vidyut.
Vidyut " dia mengatakan kepada ku kalau Pihu ada di sini.
jadi aku pikir kalian berdua akan berada di sini juga.
aku mengirimnya ke pengacara dan aku di sini untuk memberikan kabar baik.

Shagun bicara dalam hati " aku berharap Raman mengerti.
aku harus menjelaskan padanya.
aku cinta Pihu.
tapi Vidyut sangat mencintai aku.

aku yakin semuanya akan pada tempatnya.

Ruhi dan Pihu bersama-sama.
Shagun melihat mereka dan pergi ke mereka.
Shagun mengejutkan mereka.

Pihu " apakah temanmu baik-baik saja.?
Shagun " ya.
dia lebih baik.
di mana Raman.?
Ruhi " Ayah punya pekerjaan penting.
sehingga dia meminta kami untuk menikmati parade.
dia akan menjemput kami.
jika kau datang.
kita akan pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 999 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 999 part 2 by Yohana Sitorus"