Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 74 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 74 By Yohana
beritahu Vidhi bahu untuk membuat makan malam spesial.
Dia berkata .
kalau kita akan memiliki malam ini tapi ketika kau kembali ke rumah.
kita akan mengadakan pesta.
Gayatri mengatakan.
jadi bagaimana kalau aku tidak di sana.
kalian semua merayakannya disana.
aku akan sangat senang.
Dia menutup telepon sekarang.

Vidhi berkata kepada mereka.
kau bisa pergi ke sana tapi kau semua harus makan malam di sini karena ini ialah perintah mumi ji (Gayatri) untuk membuat makan malam spesial sehingga tidak ada pertanyaan untuk membatalkan rencana tersebut.
Vidhi.
Pari.
Prateik pergi ke dapur.
Yash mengirim Ansh untuk memeriksa apakah Payal-Palak telah siap.
Sementara dia pergi.
sesuatu jatuh di lantai.
Aarti membungkuk untuk mengambilnya tapi Yash menghentikannya dan mengambil benda itu.
Dia berkata kepada Aarti.
apa yang kamu lakukan?
Tidakkah aku memberi tahu kau beberapa waktu yang lalu kalau kau harus merawat diri sendiri dengan baik.
Aarti hanya menatapnya.
Katanya.
sekarang kau bukan orang Aarti yang biasa berlari di belakang orang lain dengan tongkat hoki.
Dia menanyakan.
kamu mendapatkan apa yang aku maksud kan?
Keduanya saling menatap.
Yash sekarang pergi untuk memeriksa anak-anak.

Setelah dia pergi.
Aarti berbicara dalam pikirannya...

Yash ji sangat memperhatikan aku dan anak ini.
bagaimana dan kapan aku bisa berkata kepadanya kalau kedua kehidupan kita beresiko.

Di rumah Aarti.
Ayahnya berdebat dengan Shobha ji.
Dia menanyakan.
bagaimana kau bisa begitu sulit?
Tidakkah kamu bisa melihat kondisi Prashant?
Dia mengatakan.
aku tahu kalau kau peduli dengan Aarti dan kami melakukan segalanya untuknya.
Dia senang di rumahnya.
dia memiliki seluruh keluarga untuk menjaganya.
Tapi Prashant.
dia sangat membutuhkan kita.
aku telah memutuskan sekarang kalau Prashant akan tinggal di rumah ini bersama kami.
Shobha ji mengatakan.
baik kamu bisa tinggal bersamanya tapi aku tidak akan tinggal di rumah ini.
Dia berjalan menjauh dari sana dan melihat Prashant mendengarkan semua ini.
Dia masih tidak berhenti dan terus berjalan.
Prashant berkata.
maa dan dia berhenti.
Katanya.
kamu tidak perlu kemana-mana.
rumah ini milikmu.
kalau kamu tidak mau aku tinggal disini maka aku akan berangkat dari sini.
Tapi aku punya permintaan.
tolong beri aku izin untuk tinggal bersamamu selama beberapa hari.
Dia berlutut dan berkata.
Sekarang aku tidak dapat mengambil kesepian ini lagi.
Shobha ji berkata kepadanya.
kau harus memikirkan semua ini sebelumnya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 75 part 1

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 74 By Yohana"