Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 84 part 1 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 84 part 1 By Yohana
Ketiga saudara laki-laki itu sangat tersesat sehingga mereka mengatakan kalaui mereka akan pergi makan makanan yang berbeda.
Hal ini membawa tawa pada wajah istri mereka.
Ayah Yash kemudian berkata.
tapi pintu untuk pergi keluar ada di belakang Anda.
Ketiganya bersaudara kemudian saling menyalahkan atas kekacauan ini.
Ayah Yash kemudian menyuruh mereka pergi dan makan apapun yang mereka mau.
Dia bilang.
kapan waktuku.
aku juga seperti ini.
Gayatri malu dan lari dari sana.
Ayah Yash juga pergi dari sana meninggalkan tiga pasangan saja.
Vidhi kemudian berkata.
kita memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan semua istri juga pergi.

Di sisi lain.
Prashant sedang bermain dengan Ansh.
Shobhaji datang ke sana dan berkata.

saya akan pergi ke kuil untuk pooja Karva-Chauth.
Dia menyuruh ayah Prashant untuk menjaganya dan Ansh.
Namun.
Ansh dan Prashant meminta ayah Prashant untuk pergi juga.
Orang tua Prashant pergi.
Ansh memberitahu Prashant kalaui dia lapar.
Prashant bertanya padanya.
apa yang ingin kamu makan?
Ansh bilang.
mie mum.
Dalam kegembiraan.
Prashant pertama kali mengatakan.
saya mengajari ibumu bagaimana membuat mie.
Ansh bertanya.
bagaimana mungkin?
Prashant kemudian berkata.
maksud saya saya bisa membuat mie lebih baik dari pada mumma Anda.
Mereka pergi ke dapur untuk membuat mie.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 84 part 1

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 84 part 1 By Yohana"