Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 534 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 534 part 4 by Yohana Sitorus
Disisi lain "
Tanu menelfon Nikhil.
Tanu " apa pekerjaanmu sudah selesai?
Nikhil " pembunuh yang aku sewa baru bisa sampai esok pagi,
jadi sementara aku menunggunya aku akan tidur terlbh dahulu.
Tanu " aku akan datang kesana untuk memastikan dia benar2 terbunuh,
kenapa kau malah ingin tidur?


Nikhil " lalu apa yang akan aku lakukan?
Tanu " jika aku terbangun,
kau juga harus terbangun.

sekarang kau telfon pembunuh itu dan tnyakan Kapan dia akan datang.
Nikhil " apa aku harus mengambilkan sarapan juga untukmu?
Tanu " tidak,
kau awasi saja Pragya.
Purab terus mengikuti mobil Tanu.

Pragya melihat cahaya lampu.
Pragya bicara dalam hati " itu seperti sebuah restoran.

Abhi sedang menanyakan pada orang2 yang berada disbh restoran apakah ada yang mengenali Pragya.
Ketika Abhi sedang sibuk bertanya pada satu persatu orang yang berada direnstoran itu,
Pragya datang diam2 ketempat itu dan berusha menutupi wajahnya.
Pragya menutupi dirinya dengan selimut hitam yang didapatkannya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 535 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 534 part 4 by Yohana Sitorus"