Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 541 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 541 part 4 by Yohana Sitorus
Nikhil memberitahu Aaliya bahwa dia menghormatinya karena dia adalah teman Tanu.
Aaliya " ketika seseorang tidak dapat melakukan apapun maka dia hanya membuat alasan bodoh.
Nikhil aku hanya mengatakan bagaimana menghadapi situasi ini.
Aaliya memintanya untuk membebaskan Abhi dan membiarkannya pergi ke Polisi dan kemudian membuat para preman dan Nikhil menyerah.
Nikhil " Abhi dan Pragya akan menikah dan kembali bersama.
Aaliya " aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi
aku akan menculiknya.
Nikhil mengatakan hal yang sama akan terjadi saat itu.
Aaliya mendapat ide
Aaliya " kita akan memaksa Pragya untuk menyerah jika dia menginginkan Abhi aman.
Nikhil menyukai idenya.

Abhi meminta Pragya untuk keluar

Abhi " aku tahu kamu ada di balik punggungku.
Pragya datang padanya
Abhi " di mana kau berada ]
Abhi " tanganku terikat.
Pragya " aku mendapatkan tongkat untuk mengalahkan para preman,
Pragya membuka ikatan tangan Abhi
Abhi duduk.
Pragya menunjukkan rencananya
Pragya " ada 5 preman yang termasuk bosnya
Pragya " kita harus memikirkan sesuatu yang besar untuk kabur dari sini.

#Abhi dan pragya bertindak untuk makan makanan di kudang para penculik.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 542 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 541 part 4 by Yohana Sitorus"