Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 542 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 542 part 3 by Yohana Sitorus
Sharp Shooter Dushyant memanggilnya dan mengatakan akan datang dalam waktu setengah jam.
Nikhil memintanya untuk datang,
dan memberitahu Aaliya
Nikhil " apa yang akan aku lakukan sekarang.
Aaliya " aku peduli untuk kakaku
dan itu saja.
Tidak ada yang akan terjadi padanya dan kita akan diselamatkan.
Nikhil tersenyum dan berpikir untuk memanggil Pragya dan melenyapkan mereka.
Aaliya berpikir " aku perlu waspada.


Pragya meminta Abhi untuk memikirkan bagaimana cara keluar dari sana
Abhi " kita akan menjebol tembok,
membuat gerbang dan jalan keluar.
Pragya " itu adalah ide cemerlang
tapi para preman sedang duduk di luar.

Abhi " aku memiliki satu gagasan lagi
kita akan memanjat dan melarikan diri.
Pragya " itu adalah ide yang buruk.
Pragya memikirkan sebuah gagasan
Pragya " aku akan membuat ular keluar dari kain dan meminta dia untuk meneriakkan ular ular sehingga para preman datang.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 542 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 542 part 3 by Yohana Sitorus"