Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 544 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 544 part 1 by Yohana Sitorus
Abhi mengatakan kepada Pragya bahwa tidak ada jalan untuk menyelamatkan diri
Abhi keluar ' apa yang akan aku lakukan jika ini adalah saat terakhir kita
Pragya mengenang pertemuan mereka dan janji mereka untuk saling bersama seumur hidup.
Abhi berjanji untuk menjadikan pragya pasangan hidupnya dan mendukungnya.

Abhi " aku pikir orang bisa mengusulkan dengan baik,
tapi kau mengejutkan aku setiap saat dan mengusulkannya dengan baik.
Pragya " apa yang akan kau lakukan pada saat terakhir seperti ini.
Abhi " aku akan mencintaimu
Abhi mencoba untuk lebih dekat untuk menc*um pragya.


Abhi mendengar suara kuda
Abhi " kita harus mencari kuda itu ,ayo pragya.
Pragya " apakah kau bisa berkuda?
Abhi " manusia dapat melakukan apapun saat dalam masalah dan dekat dengan ajal
Mereka keluar dari api.
Damru dan preman lainnya mencoba mematikan api dengan menyiramkan air.
Abhi dan Pragya mendekati seekor kuda.
Pragya " aku akan membebaskan kudanya,
setidaknya kita akan selamat.
Abhi ingat dan mengatakan kepadanya bahwa dia pernah menembak dan naik kuda.
Abhi memintanya untuk duduk di belakangnya.
Pragya " aku merasa seolah-olah aku duduk di belakang Prithvi Raj Chauhan.
Abhi " aku akan membawamu dengan selamat.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 544 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 544 part 1 by Yohana Sitorus"