Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 545 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 545 part 2 by Yohana Sitorus
Tanu " aku tidak peduli dengan Abhi
Tanu " hidupku hancur karena mereka.
Tanu menyalahkan abhi karena telah meninggalkan mandailing dua kali
Tanu meminta Nikhil untuk tidak menolaknya jika dia mencintainya dan memintanya untuk melenyapkan  Abhi dan Pragya
Nikhil kaget.
Tanu " aku tidak ingin melihat mereka
kau jangan biarkan Aaliya tahu bahwa aku memintamu untuk melenyapkan mereka  Abhi dan Pragya

Aaliya mengira Tanu patuh pada perintahnya.

Nikhil meminta Tanu untuk tidak khawatir dengan Aaliya
Nikhil aku dia akan melenyapkan mereka berdua dan Aaliya tidak akan tahu tentang kelenyapan  Abhi dan Pragya
Tanu " aku akan menunggu teleponmu saat kau memberiku kabar baik tentang lenyapnya mereka  Abhi dan Pragya .
Nikhl " baik-lah


#Abhi dan Pragya ada di dalam mobil.
Pragya " tutup pinru jendelanya jendelanya
#Abhi " sekarang hujan deras.
Pragya " aku suka dengan hujan.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 546

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 545 part 2 by Yohana Sitorus"