Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1016 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1016 part 1 by Yohana Sitorus
Raman " apa omong kosong ini.
kau tahu kalau gadis itu kehilangan akal.
ishita tidak akan pergi dari sini.
aku akan melihat siapa yang membawanya.
Abhishek “ kau tidak bisa menghentikan aku.
orang tua Nisha datang ke sana.
Ayah Nisha “ aku akan melihat bagaimana ishita itangkap.
ishita bertanggung jawab atas semua ini.
aku akan melihat dia akan dihukum karena kejahatannya.
Ishita " lihat...
Ayah Nisha “ tutup mulutmu.
kau menipu putriku dan membuatnya mengambil langkah ini.
Vidyut membela ishita.
Ayah Nisha meminta dia untuk menghentikannya.

ibu Nisha menghina ishita.
Ayah Nisha bertanya pada Raman kenapa dia tidak tahu tentang istrinya yang memiliki hubungan dengan Vidyut.
Ayah Nisha “ aku bisa membeli semua bisnismu dengan mudah.
Raman marah.
Ayah Nisha “ mengapa kau mendapatkan ini.
Ayah raman " kau salah.
ishita tidak bisa melakukan ini.
ibu Nisha “ Nisha telah menulis nama ishita.
dia tidak marah.
inspektur tangkap ishita.
Abhishek “ kita harus menangkap ishita.
Raman " aku akan melihat bagaimana kau menangkapnya.
pengacara panggil Romi.
Vidyut “ pengacaraku akan datang.
Ruhi mendengar semua itu dan terkejut.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1016 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1016 part 1 by Yohana Sitorus"