Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1019 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1019 part 3 by Yohana Sitorus
Abhishek " Ishita mendapat jaminan,
tapi dia tidak bisa keluar kota.
Ishita mengucapkan terima kasih.
Ayah Nisha " dia adalah seorang pelenyap,
bagaimana kau bisa membiarkan dia.
Abhishek " dia mendapat jaminan,
semua ini tidak terbukti.
Ayah Nisha memarahi ishita.
Ayah Nisha " aku akan membawa kasus ini ke jalur cepat,
aku akan memastikan bahwa kau akan dihukum.
Raman meminta Romi untuk mendapatkan mobil.
Ishita " aku mengerti rasa sakitmu,
siapa pun akan memperjuangkan keadilan untuk putrinya,
percayalah,
aku tidak melakukan apa-saja.
Raman membawanya.


Ibu Raman berdoa untuk mendapatkan berkat Tuhan.
Ibu Raman melakukan tilak untuk Ishita dan menyambut dia.
Ishita " kalian semua mendukung aku,
Raman selalu berdiri untuk aku,
tidak ada yang bisa terjadi padaku.
Simmi pergi untuk mendapatkan halwa.
Ishita menanyakanan pada Ruhi
Ishita " apakah kau mengatakan yang sebenarnya pada Pihu.
Ruhi " ya,
dia ingin bertemu denganmu.
Ishita " apakah dia tidak bicara apa-apa.
Ruhi " dia mengatakan dia akan bertemu denganmu,
dia tampak bingung.
Ishita pergi ke kamar Pihu dan melihat tas pihu yang di kemas.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1019 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1019 part 3 by Yohana Sitorus"