Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1019 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1019 part 2 by Yohana Sitorus
Suhail " temui aku ketika semuanya beres,
kau bisa mengembaslikan uang itu di kemudian hari.
Raman dan Ruhi berterima kasih padanya.
Suhail " ayolah,
aku senang untuk membantumu,
kau akan mendapatkan draft 15 menit lagi.
Raman pergi menemui Ishita.
Ruhi " aku akan pulang dan bertemu Pihu.

Ruhi menemui Pihu dan meminta maaf karena dia tidak mendapatkan boneka untuknya.
Pihu " kau tidak merindukanku.
Pihu memeluknya
Pihu " aku senang kau kembali.
Ruhi " Aku berjanji akan mendapatkan boneka untukmu.

Pihu " Kak Aaliya membawa aku dan Ananya belanja,
aku harus memberikan sesuatu untuk Ibu ishi.
Ruhi ingat kata-kata Ishita
Ruhi " aku perlu berbicara denganmu,
semua orang berbohong kepadamu,
Ibu ishi tidak pergi kerja,
dia berada di kantor polisi,
polisi membawanya karena ada wanita melenyapkan diri dan menyalahkan Ibu ishi.
Pihu " apa?
Ruhi " semua orang berbohong,
Ibu Ishita bicara kepada aku untuk mengatakan yang sebenarnya,
kau bisa bertemu dengannya.
Pihu merasa bingung.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1019 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1019 part 2 by Yohana Sitorus"