Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1035 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1035 part 2 by Yohana Sitorus
Ruhi " ibu Ishita berbicara tentang kepercayaan dalam hubungannya,
jika ada orang yang berbohong,
mereka akan mengatakan alasan bagaimana pun,
misalnya,
jika aku harus berbohong Ibu ishi dan Ayah aku akan meggatakan dan tidak akan tahu.
Mereka setuju.
Raman meminta Ishita untuk membawa tasnya kembali.
Ishita " kita akan berada di sini.
Adi mengatakan Ruhi,
katakan ide kepercayaan ini untuk Aaliya juga.
Ruhi " benar.
Mereka semua tersenyum.
Raman bicara dalam hati " Ruhi telah tumbuh,

apa yang dia katakan,
jika dia ingin,
dia bisa berbohong kepada kita dan tidak kita tidak bisa mengetahuinya.
Dia khawatir.
Ishita melihat Raman memeriksa ponsel Ruhi.
Ishita " bagaimana kau dapat melakukan hal ini,
ini salah.
Raman " aku merawatnya,
aku ingin melihat apakah dia berjalan pada jalan yang salah,
tidak ada yang merugikan bagi dirinya.
Ishita " Ruhi akan merasa sedih,
berikan ponselnya.
Raman " aku khawatir untuknya,
katakan passwordnya jika kau tahu,
aku akan memeriksa semuanya.
Ishita " aku tidak akan membantu,
maaf.
Raman " aku akan masuk ulang tahunmu dan lihat,
bingo terbuka...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1034 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1035 part 2 by Yohana Sitorus"