Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1068 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1068 part 4 by Yohana Sitorus
Mani mengatakan " aku  tidak percaya padamu
Mani pergi.
Shagun berbalik dan melihat Adi,
Aliya ada disana.

Ruhi bertanya pada  Raman apakah seniman tato menghubunginya.
Raman mengatakan " aku  telah mencoba,
tapi telepon pembuat tatomati dan aku  akan ketokonya sekarang.
Ruhi memberitahu dia untuk membawanya dengan dia juga.
Dia masih khawatir karena videonya tidak ditemukan
Adi mengatakan pada Aliya bahwa Shagun tidak pernah bisa berubah.

Bagaimana dia bisa begitu egois.
Aliya mendukung Shagun
Aliya " dia benar-benar mencintai ayah Mani dan tidak mementingkan diri sendiri jika dia ingin kembali dalam hidupnya.
Adi “  apakah dia lupa pada paman Mani ketika ia mencoba untuk pergi dengan Vidyut?
Aliya mengatakan " dia membuat kesalahan dan mereka harus memberikan kesempatan lain.
Adi mengatakan " dia memiliki banyak peluang,
tapi dia tidak berubah.
Aliya mengatakan kepadanya bahwa ia seharusnya tidak mengatakan seperti ini...

Shagun adalah ibunya.
Adi mengatakan " itu sebabnya aku  mengatakannya.
Adi tahu mani lebih baik.
Adi mengatakan " aku  tidak ingin berbicara tentang hal itu
Aliya mengatakan " bagaimana aku  harus membuatnya mengerti.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1069 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1068 part 4 by Yohana Sitorus"