Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1069 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1069 part 2 by Yohana Sitorus
Ruhi merasa perlu melakukan sesuatu dengan cepat.
Neelu datang menemui Ruhi
Neelu " aku akan mendapatkan beberapa bahan makanan dan akan segera kembali.
Tidak ada apapun di rumah.
Ruhi mengatakan " aku di rumah.
Setelah Neelu pergi,

Ruhi mengatakan " ini adalah waktu yang tepat.
Ruhi ragu-ragu untuk mencuri perhiasan dari rumah.
Ruhi mengatakan,
"Aku minta maaf pada ibu ishi.
Aku tahu apa yang aku lakukan ini sangat salah.
Tapi aku tidak punya pilihan lain.

pemeras ini berbahaya dan aku tidak bisa mengambil risiko padamu dan kehidupan ayah.
Ini adalah satu-satunya cara '.
Ruhi datang menemui Suhail dan memberitahu dia untuk memberikan semua perhiasan untuk pemeras.
Ruhi tidak memiliki kesabaran lagi.
Ruhi tidak bisa melihat Raman dan Ishita dalam bahaya.
Mereka tidak menunjukkan ketakutan,
tapi dia tahu mereka takut dan khawatir.
Suhail mencoba menenangkan Ruhi,
tapi Ruhi mengatakan dia akan pergi ke pemeras dan memberinya semua perhiasan.
Ruhi " aku bisa kehilangan akal.
Suhail menampar Ruhi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1069 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1069 part 2 by Yohana Sitorus"