Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1070 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1070 part 2 by Yohana Sitorus
Ruhi akan mengembalikan perhiasan tapi ada anting-anting yang jatuh.
Simmi datang
Simmi bertanya " apa yang kau lakukan.
Ruhi mengatakan " aku sedang membersihkan lemari,
Ibu ishi tidak ada di sini itu sebabnya.
Simmi mengatakan " aku datang untuk meminjam file,
aku membutuhkan bantuan kau dalam proyek berikutnya,
aku perlu pemikiran dari anak muda untuk membuat desain yang baik.
Ruhi mengatakan " tentu saja,
aku akan datang.
Simmi menbisa anting-anting
Simmi mengatakan " ini anting Ishita,
bagaimana bisa jatuh.
Ruhi mengatakan " terima kasih Tuhan,

kau menemukan ini,
ibu Ishita juga mencari ini,
aku akan menaruhnya di loker.
Ruhi pergi dengan Simmi.

Adi meminta Aaliya untuk tidak membahas tentang Shagun.
Aaliya bertanya mengapa dia tidak bisa mendapatkan kesempatan kedua.
Adi mengatakan " aku telah melihat dia sejak kecil,
dia sangat manipulatif.
Aaliya mengatakan " dia adalah ibumu.
Seseorang mendengar mereka.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1070 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1070 part 2 by Yohana Sitorus"