Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 88 part 4 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 88 part 4 By Yohana
Vidhi " kita mendapat tanggal berikutnya dan hakim tampaknya sangat yakin.
Kita perlu mengumpulkan beberapa bukti kuat pada tanggal berikutnya.
baru kemudian Pari bisa keluar dari masalah ini.
Gayatri " aku harap ini yang terjadi.
aku tidak ingin ada aib atas nama keluargaku.
Gayatri melihat Aarti.
kau ikut aku dan istirahat.
Vidhi mengatakan " Ibu.
Aarti tidak akan bisa beristirahat dan juga tidak akan bosan bekerja hari ini.
Dia mencoba untuk memenangkan hati suaminya.
Aarti merasa malu.
sedikit tersenyum.
Aarti mengatakan kepada aku tentang dirinya sendiri.
Aarti tidak dapat melihat Gayatri.
Gayatri " Aarti.
terima kasih telah memberi aku anak aku dan kebahagiaan keluarga ini kembali.
Teruslah menyebarkan kebahagiaan seperti ini.
Vidhi " tentu saja.

dan tidak ada yang akan mengganggu kau untuk saat ini.
Kami sibuk akhir pekan ini.
Gayatri " sibuk?
Vidhi " kaulah yang mengatakan bahwa ini adalah akhir pekan yang menakjubkan akhir pekan ini.
Gayatri " oh iya! Bagaimana aku bisa lupa?
aku ingat itu semua.
kau hanya menemukan aku pelupa.
aku tahu di Saturday Top 10 kontestan Sa Re Ga Ma Pa akan dipilih dan pada hari Minggu malam kami memiliki penghargaan zee rishtey.
Kami memang sibuk.
karena kita akan menikmati ini bersama-sama.
Aarti tersenyum.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 89 part 1

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 88 part 4 By Yohana"