Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 12 part 1 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 12 part 1 Diana
Roshini " Aku ingin pergi ke kamar kecil
dan Roshini keluar.
Roshini memanggil Sid.

tapi Sidharth sibuk berbicara dengan ayahnya.
Ayah menyarankan Sid untuk mengabaikan Roshni pada siang hari,
sehingga dia bisa jatuh cinta padanya.

Sid keluar dari kamarnya.
Roshni melihatnya dan mulai mengikutinya.
Sidharth " mengapa kamu mengikutiku.
Roshini " Aku ingin bantuannya menjauh dari Krish.
Sidarth " Aku hanya menginginkan pertolongannya yang bisa dilakukan petugas keamanan.
Sidharth " Aku tidak memintanya membantunya dan dia sendiri yang membantunya.
Roshini " Aku tidak butuh satpam.

Sid sedih mendengarnya
Sidharth " kalau aku ialah kesalahannya untuk menjadi satpamnya

Sidharth " kalau aku akan kembali ke rumah.
Dia berjalan agak jauh,
menatap ke arahnya sekali dan pergi.

DD memanggil Roshni dan berpikir mengapa dia tidak mengangkat teleponnya.
Roshni kembali dengan sedih.
Krish " kalau aku telah memesan banyak hidangan internasional untuknya.
Roshni mendapat telepon naani dan pergi dari sana sementara masih DD memintanya untuk berbicara di sana sendiri.
Roshni " Naani kalau aku tidak tahu apa yang terjadi dengannya,

kadang-kadang dia kadang-kadang menangis kadang tertawa dan tertawa.
Naani " bertanya apakah kamu menyukai pria itu dan mengatakan kalau dia sedang jatuh cinta.

Dia berkata dalam cinta,
seseorang melintasi 7 lautan untuk memenuhi cintanya dan hanya memikirkannya / kebahagiaannya.
Naani berpikir Roshni akhirnya mencintainya dan akan mendapatkan kebahagiaannya.
Roshni menyadari pertemuannya dengan Sid dan menyadari kalau dia mencintainya.
Dia berjalan menuju kamar Sid dan Sid sedang melihat keluar dari kamarnya.
Marjayiya ter bin marjayiya kembali...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 12 part 2

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 12 part 1 Diana"