Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 13 part 1 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 13 part 1 Diana
Roshni melempar cincin Krish dan mendorongnya.
Semua orang kaget melihatnya.
Krish merasa kesal dengan tingkah laku Roshni
Krish " cincin itu sangat berharga.
Roshni " kalau aku tidak menyukai hal-hal yang berharga dan bertanya bagaimana dia bisa menikahi pria yang sombong dan egois seperti dia.
Durga " mengapa kamu nakal.
Roshni " kalau aku nakal dengan memanggil mereka dan meminta mereka untuk pergi dari sana.
DD " kalau aku mengundang mereka dan mengatakannya sebagai seorang ibu,
ialah haknya untuk mengajaknya menikah dengan pria terbaik.
Roshni " mengapa kamu bersikap seperti DD tua dan memaksakan keputusannya padanya.


Roshni " tidak ada ibu yang bisa memperbaiki pernikahan putrinya tanpa mengambil pendapatnya dan mengatakan kalau dia tidak bisa menjadi ibunya.
Durga meminta Naani untuk memanggil kembali putrinya karena dia bersikap seperti DD lagi.
DD memintanya untuk menghentikan drama emosionalnya.
Roshni " bagaimana perawatannya untuk memperbaiki pernikahannya tanpa seizinnya.
Naani " kalau aku mengatakan kepadanya kalau dia jatuh cinta pada Krish.
Roshni " apakah kamu juga bersama DD?

Roshini " kalau aku tidak bertanya apakah akuingin menikahi Krish,

Roshini " kalau DD mengkhianatinya
dan lari dari sana.
Tuan Mehta menegur DD karena menikahi Roshni tanpa seizinnya dan memintanya untuk segera mengatur rumahnya terlebih dahulu.
DD kesal dengan penghinaannya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 13 part 2

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 13 part 1 Diana"