Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 14 part 4 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 14 part 4 Diana
Resham " kalau aku entah bagaimana lolos dari supir DD dan aku berharap dia tidak akan melihatku.

Mona " bahkan jika dia melihatnya,
dia bisa menikmati pernikahan Roshni dan kemudian dimarahi oleh DD.
Resham " mari kita menikmati tarian dengan jamai kita lalu dan mulai menari di Raam ji ki chaal dekho...
lagu.
Mona sebagai hakim
Mona " sulit untuk mengatakan apakah Punjabis atau Gujrati menang.

Naani menyarankan untuk memiliki beberapa kompetisi antara Sid dan Roshni saat itu.
Semua orang menyukai idenya.

Krish mendengar gagasan DD.

Krish " itu tidak mungkin aku tidak bisa menghancurkan pernikahan Sid / Roshni.
DD " kalau aku harus melakukan sesuatu.

DD " kalau aku tidak dapat melihat putrinya dengan orang miskin /
phatichar dan mencoba memprovokasi dia kalau Sid lebih baik dari dia jika dia merasa takut.

Krish " kalau aku akan merusak pernikahan mereka dan akan membuktikan kalau aku ialah pilihan terbaik untuk Roshni.

Krish memintanya untuk mencetak kartu perkawinan,
menerima berkah dan dedaunannya.
DD berpikir Phatichar Sid tidak bisa menghentikan Roshni agar tidak kembali padanya dan aku akan menjemputnya dengan Krish.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 15 part 1

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 14 part 4 Diana"