Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 16 part 3 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 16 part 3 Diana
Sid masih terkungkung di kamar dan mencoba yang terbaik untuk membebaskan dirinya sendiri.
Krish menerapkan sindhoor di dahi Roshni.

Panditji meminta pengantin pria untuk membuat pengantin wanita memakai mangalsutra.
Dia kemudian mengumumkan mereka sebagai suami istri.
Sid membebaskan tangannya dan berlari menuju tempat pernikahan.
DD berpikir sekarang setelah menikah selesai,
dia bisa mendapatkan SIL Krish-nya di depan semua orang...

Sidharth " Roshni ialah hidupku dan jika kamh mencoba mendekatinya,
aku akan membunuhmu Krish.

Krish menyarankan DD untuk menerima Sid sebagai SIL-nya.
DD " kalau aku sedang dihina dan bahkan kemudian dia menerima kekalahannya.
Krish " jika dia akan melepaskan kain dari mukanya dan melihatnya,
dia pasti telah menikahi Roshni dan menyalahkannya sama untuk pernikahan Roshni dengan Sid.

DD menyaksikan ritual pernikahan di Sid dan Roshni.
Naani meminta Simran untuk membiarkannya melakukan perpisahan Roshni dari rumahnya.

Simran " Aku setuju.
Roshni " kalau aku tidak akan pergi ke rumah DD dan kalau aku tidak merasa menjadi anak perempuan di rumah itu dan mendapatkan seorang ibu hanya setelah keluar dari rumah tersebut
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 16 part 4

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 16 part 3 Diana"