Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 17 part 2 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 17 part 2 Diana
Roshni memasuki rumah
sementara Sid memasuki rumah DD dan menyapa Naani dan yang lainnya.
DD merasa kesal melihat hal itu dan mencoba masuk,
tapi Sid menghentikannya.

Sidharth " Aku melihat dia menikmati ritual tersebut dan meminta dia bergabung,
mencoba menyentuh kakinya untuk mengambil berkahnya,
tapi DD berjalan keluar.
Sid " Aku sama seperti putrinya yang mudah kesal.

DD " Aku akan mendapatkan segalanya dan mengembalikan Roshni ke sini

Sidharth " Aku tidak sedang menangis bahu yang akan mentolerir siksaan mertua.
DD berpikir dia akan menendang Sid keluar segera.
Naani datang dan meminta Sid dan semua orang keluar dari rumahnya.
DD " Aku tidak sedang dalam mood untuk mendengarkan ceramahnya karena dia merasa terganggu dengan pernikahan Roshni dengan seorang pengemis.
Naani " Aku bahagia saat pertama kali bekerja untuk pertama kalinya dan dengan kerja kerasnya membangun kerajaan bisnisnya,
orang-orang membuatnya menjadi DD dari Durga,
namun dia kehilangan putrinya.
Naani " Aku sedang menunggu untuk mendengar ibu dari putrinya,
tapi dia sangat sombong dan superegoistik dan menendang cucunya di depan matanya.
Naani memintanya untuk melepaskan cermin egoisnya karena cermin bisa dibeli tapi bukan kepercayaan orang,
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 17 part 3

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 17 part 2 Diana"