Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 19 part 1 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 19 part 1 Diana
Roshni sampai di ruang kediaman Krish dan meminta dia untuk menerima kesalahannya dan membebaskan Sid dari kantor polisi.
Dia berkata tidak dan mendorongnya.
Dia jatuh pada buket,
melihat nama DD dan menyadari itu ialah rencana DD.
Resham dan Kesar sampai di showroom perhiasan DD dan Kesar dengan paksa mengambil perhiasan dari Resham untuk mengembalikannya kembali.
Resham " Aku menyibukkannya perhiasan palsu.
Resham " Ini kalung 4 lakh dan aku harus senang dengan perhiasan yang dipinjam.
DD menonton drama mereka dan berpikir dia akan menghukum mereka berdua.

Roshni mengira dia akan menyingkirkan Sid dari penjara dengan biaya berapa pun.
Bablu memanggilnya dan menginformasikan kalau DD membuat semua akunnya membeku dan mengambil alih saham dan perhiasannya juga.
DD kaget mendengarnya.
Simran " Aku tidak dapat melihat Sid di dalam penjara dan akan membebaskannya dengan uang.
Sid memintanya untuk berpikir lagi.
Raj bertanya kepada Sid mengapa mereka harus mentolerir omong kosong DD saat mereka bisa membeli banyak DD.
Sid meminta mereka untuk memikirkan Roshni.

Simran " Aku tidak bisa mengerti rasa sakit orang tua.
Sid " Aku menerima Roshni sebagai istriku.
Simran " Aku akan berkata yang sebenarnya kepada Roshni dan dia akan menerimanya sekarang karena dia telah menikahi kamu.

Raj meminta Prashanth untuk mendapatkan uang dari manajer sebelum jam 6 sore.
Sid " kalau Roshni secara emosional akan terdiam mendengar kebohongan kami karena dia sangat sedih dengan pengkhianatan DD.
Simran " Aku tidak ingin mendengar apapun dan meminta Prashant untuk segera mendapatkan uang.

Resham mendapat cek DD 50000 rs,
DD sengaja menjatuhkannya di lantai.
DD bertanya pada Kesar berapa banyak uang yang dia berikan padanya.
Resham " 10.000 rs.
Dia membawanya ke kamar mereka.
Roshni datang dan bertanya kepada DD bagaimana dia bisa menangkap suaminya.
DD memintanya untuk bersikap dengan ibunya dan bertanya mengapa dia bisa menangkapnya.
Roshni " Aku tahu tentang keterlibatannya dengan Krish agar Sid ditangkap dan bahkan membekukan akunnya.
DD " Aku mengirim boquet kepada Krish sebagai mitra bisnis dari tangan Bablu dan membekukan akunnya kembali saat dia meninggalkan rumah dan memintanya untuk kembali ke rumah.
Roshni " aku akan bersama suamiku selamanya dan tidak akan kembali ke rumahnya,
akan membuat Sid keluar dengan biaya apapun.
DD mengira Roshni harus kembali ke rumah dan Sid dan orang tuanya harus membayar kejahatan mereka.

Roshni meminta pamannya untuk membantu,
tapi dia bilang tidak bisa,
menyarankan untuk menerima bantuan DD.
Dia kemudian memanggil DD dan berkata jika dia tidak mau berhenti,
dia telah membantunya.
DD bilang dia akan menjaganya.
Mona dan Bablu mencapai kantor polisi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 19 part 2

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 19 part 1 Diana"