Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 19 part 4 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 19 part 4 Diana
Roshni merawat luka Sid.
Sid " apakah kamu marah padaku?
Roshini " tidak.
Sid " Aku tahu permulaannya tidak terjadi dengan baik dan tidak ada yang baik terjadi dari pernikahan sampai sekarang dan di masa depan juga akan ada banyak rintangan dan mungkin ada saat dimana dia akan marah padanya dan akan berusaha meninggalkannya dan dia akan berjanji kalau aku akan...

Roshni menghentikannya
Roshini " kalau DD memang menginginkan kita untuk bersama karena dia pikir saya tidak bisa bahagia dengan Anda,

tapi saya akan membuktikan kalau akh salah dengan hidup dengan gaji bulanan,
katakan kalau saya mencintaimu Sid.
Sid " aku juga mencintaimu Roshni dan mereka saling memeluknya secara emosional.
Dia meminta dia untuk berjanji akan membawanya untuk menemui orang tuanya.
Dia bilang dia akan berkata kalau dia akan bekerja keras dan segera menghapus hutang DD.
Mona datang dengan Resham di sana dan berkata kalau dia berbicara dengan naani dan dia sedih dengan kejadian yang terjadi dan meminta maaf kepadanya karena hal itu.
Roshni bertanya pada Sid apakah dia akan membiarkan bibinya memintanya.
Dia bilang tidak.

Resham mengajak Roshni bersamanya dan mengajaknya mengenakan pakaian pengantin.
Sid terpesona dengan kecantikan dan senyuman Roshni.
Resham " bagaimana Roshni berkata kalau dia membawa Roshni dengan pakaian ibunya yang dikirim dan berkata Roshni untuk menceritakan apa yang terjadi pada malam hari secara rinci.

Sid " aku akan berkata kepadanya apa yang terjadi.
Mona malu dan mengambil Resham
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 20 part 1

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 19 part 4 Diana"