Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 593 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 593 by Yohana Sitorus
Dushyant " kau bertanya tentangku,
itu bagus,
tapi kau pasti sudah mendapat info lengkap tentangku,
aku tidak pernah mengkhianati klienku dan bila kau menyuruhku untuk membunuh mereka maka aku akan membunuh mereka.
Nikhil " jika kau tidak menyelesaikan pekerjaanku maka kau akan sama seperti preman lainnya untukku.

Pragya kembali ke Abhi.
Abhi " kau dari mana saja,
aku merasa kedinginan,
jangan tinggalkan aku sendiri,
tetaplah didekatku?

Pragya " aku hanya pergi untuk kebahagiaanmu.
Abhi " jangan pergi tapi datang,

kita baru menikah,
pengantin baru selalu memiliki malam pertama,
berbulan madu,
pengantin baru tidak saling meninggalkan.
Pragya " kau hampir tidak bisa berdiri,
kau tidak sehat dan kau ingin berbulan madu.
Abhi " kau tidak ingin pergi bulan madu,
tapi kita bisa melakukannya di sini,
mendekatlah kepadaku.
Abhi menarik Pragya ke arahnya.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 594

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 593 by Yohana Sitorus"