Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 621 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 621 by Yohana Sitorus
Tanu " tidak aku akan menunjukannya.
Tanu membawa Aaliya ke dalam dan bertanya pada Dokter tentang Pragya.

Dokter " Pragya?
Aku tidak mengenal Pragya.
Tanu meminta Aaliya untuk menunjukkan foto pada Dokter.
Aaliya " aku bukan Abhi yang akan menyimpan fotonya.
Tanu memintanya untuk memeriksa di ponselnya.
Tanu mendapatkan foto Pragya dan menunjukkannya pada Dokter.
Dokter berpura-pura tidak tahu tentang Munni.
Dokter " aku tidak tahu tentang dia.

Tanu meminta Aaliya untuk mempercayainya.
Aaliya menamparnya.

Aaliya " maafkan aku dokter,
dia-tanu- kehilangan temannya-pragya- dan mengalami trauma.
Dokter memintanya untuk pergi
Dokter bicara dalam hati " gadis-gadis itu tidak terlihat baik dan Tuhan tolong selamatkan Munni.

Munni menangis.
Munni " dari mana aku akan mendapatkan uang untuk perawatan anak itu.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 622

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 621 by Yohana Sitorus"