Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 625 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 625 by Yohana Sitorus
Dasi datang menghampirnya.
Dadi " Abhi ingin merayakan ulang tahun Pragya dan ingin terus berpesta di rumah.
Dasi " kita harus membuatnya yakin kalau Pragya tidak ada lagi.
Dadi " kita tidak akan membuat Abhi mempercayai itu,
kita berharap dengan penuh,
Mungkin Pragya masih hidup dan akan kembali ke rumah.
Dasi " baiklah aku akan mengikutimu.
Dadi " kita akan merayakan ulang tahun Pragya tidak seperti sebelumnya.

Mitali mendengar mereka dan menelfon Aaliya.

Mitali memberitahu kalau Ulang tahun Pragya akan di lakukan.
Aaliya " bagaimana mereka bisa membiarkan Abhi merayakan ulang tahun Pragya.
Mitali " apa yang akan kita lakukan?

Aaliya " kau lupa kalau aku berada di rumah Nikhil.
Aaliya menyuruh dan mengancan Mitali untuk mengagalkan peste ulang tahun Pragya.
Mitali " aku tidak mau,
aku akan mengakhiri telefon ini,
jika aku diusir dari rumah,
maka aku harus tinggal di rumah Nikhil sama seperti mu,
aku tidak mau bernasib masa sepertimu.
Mitali jengkel dan mengakhiri telefon tersebut.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 626

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 625 by Yohana Sitorus"