Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 638 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 638 by Yohana Sitorus
Tanu menarik munni ke tempat lain.
Tanu " sebelum aku datang ke sini,
apa yang telah kau katakan?
Munni " kau harus tahu kenapa aku di sini,
aku akan memberitahu Abhisek segala hal yang direncanakan saudarinya dan pacarnya,
di balik kulit yang indah ini ada hati yang licik,
aku harus memberitahunya.

Tanu " kau tidak bisa melakukan ini.
Munni " mengapa tidak,

aku tidak akan bertanya kepadamu,
aku akan memberitahnya,
hentikan aku jika kau bisa.
Tanu memegang tangan Munni dan Munni pergi mengambil sesuatu dari tasnya dan Tanu takut.
Munni " kau takut saat kau datang ke rumahku,
lalu kenapa kau tidak takut pada dosamu itu?
Panci dosamu telah terisi dan aku tidak dapat melihat sesuatu yang salah dilakukan di depanku,
aku akan menceritakan kepada Ahhishek apa yang kau rencanakan.
Tanu " aku akan memberitahumu untuk yang terakhir kalinya kau tidak bisa melakukan ini.
Munni " lihat ada mobil terbang di sana.
Saat Tanu melihat ke atas,
Munni memukul lehernya.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 639

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 638 by Yohana Sitorus"