Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 650 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 650 by Yohana Sitorus
Abhi duduk di sisi Munni saat dia tidak sadarkan diri.
Abhi mengingat saat-saat dia dengan Pragya.
Abhi mengucapkan terima kasih kepada fuggi karena telah kembali.
Abhi " aku tahu kalau kau akan kembali.
Abhi " cintaku membuat pengharapanku hidup dan harapan itu membuatku hidup,
hidupku hanyalah sebuah sampah tanpamu,
Dulu aku meyakinkan orang lain kalau kau akan datang,
tapi aku terbiasa takut sendirian,
aku biasa menangis saat sendirian,
aku pikir aku telah mulai mempercayai Tuhan dan janjiku.

Abhi meminta Munni untuk segera sadar sekarang.
Purab datang kesana.
Abhi " kau telah kalah dalam tantangan ini,
telahku katakan kalau Pragya akan kembali.

Purab " kau telah menang,
tapi kemenangan sesungguhnya ialah kepercayaan dan harapanmu,
seseorang akan belajar untuk mempercayai cinta darimu,
dan jika tidak ada kepercayaan juga tidak ada cinta.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 651

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 650 by Yohana Sitorus"