Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1072 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1072 part 3 by Yohana Sitorus
Romi mengatakan " temanku membuat software baru,
kita bisa melacak semua darinya.
Raman " -baik,
aku akan memberikan semua nomornya.
Romi menelpon temannya dan meminta dia untuk mengirim link softwarenya.
Raman meminta Romi untuk menemukan pelakunya itu.
Romi mengatakan " jangan khawatir,
aku yakin ini akan berhasil.
Romi memeriksa nomornya.
Simmi meminta Adi untuk berbicara dengan Aaliya.
Adi mengatakan " dia mungkin sudah tidur,
apa ada yang mendesak,
besok saja bicaranya.
Simmi mengatakan " dia mengatakan kepada tentang resep masakan kelurga kita.
Adi mengatakan " tidak tahu.
Simmi mengatakan " dia belajar semua resep hidangan dari Ibu ishita.

Adi mengatakan " aku akan mencari dan memberitahu resepnya.
Simmi " apa masalahnya.
Adi mengatakan " apa-saja,
semua orang menyalahkan ku,
ambil ponselmu,
telpon dia dan berbicara dengannya.
Adi pergi.
Simmi bertanya-tanya " apa yang terjadi padanya.

Suhail dan Ruhi mencapai tempat untuk bertemu pemeras.
Ruhi takut melihat tempat yang sepi.
Suhail meminta Ruhi untuk tidak khawatir,
Suhail “ ambil  tas ini dan ambil  video itu,
aku akan bersembunyi di suatu tempat,
kau bisa mempercayai aku kan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1072 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1072 part 3 by Yohana Sitorus"