Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1072 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1072 part 4 by Yohana Sitorus
Suhail berharap untuk mendapatkan video itu.
Seseorang keluar dari mobil.
Ayah Ishita berhenti melihat Adi
Ayah Ishita bertanya “ mengapa kau khawatir,
katakan padaku,
aku tidak akan memberitahu siapa pun.
Adi mengatakan " tanyakan saja pada  Aaliya,
jangan padaku.
Ayah Ishita “ apa kau  sedang cemburu.
Adi mengatakan " tidak,
tidak ada yang peduli untuk ku.
Ayah Ishita meminta Adi untuk bertemu teman-temannya dan menikmati hari2nya.
Adi mengatakan " aku tidak suka pergi di pesta ulang tahun,
temanku meminta aku untuk membawa  Aaliya bersamaku.
Ayah Ishita mengatakan " ya,

menjelaskan pada mereka Aaliya tidak bisa datang,
kau pergilah,
nikmati masa mudamu.
Adi mengatakan " aku akan pergi di pesta,
terima kasih,
aku akan menikmatinya.
Ayah Ishita meminta Adi untuk mengenakan pakaian yang bagus.
Adi memeluk ayah ishita  dan berterima kasih.
Adi pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1073 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1072 part 4 by Yohana Sitorus"