Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1080 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1080 part 1 by Yohana Sitorus
Simmi bertemu Parmeet di kafe dan bertanya " mengapa kau menelepon aku untuk bertemu.
Parmeet mengatakan " Ananya menelpon aku dan mengatakan bahwa kau terlihat khawatir akhir-akhir ini,
aku berjanji kepadanya aku akan bertanya kepada mu apa masalahmu,
jadi aku menghubungimu
Simmi " jangan mengatakan apa-pun,
aku merasa khawatir karna pekerjaan,
tidak ada yang bisa kau bantu.
Parmeet bilang " kau sudah merawatku saat aku sakit,
aku tidak bisa melupakannya,
aku bisa melakukan apapun untuk Ananya,
aku ingin membahagiakan anakku.
Simmi bilang " apa maksudmu aku tidak memberinya kebahagiaan?
Parmeet bilang " tidak,
aku hanya mengatakan,

Kau memberikan cinta pada ibu dan ayah,
aku hanya ingin mengatakannya,
jika kedua orang tuanya dapat memberikan cintanya padanya...

Simmi bilang " tidak,
maksudku ini tidak mungkin terjadi,
Kau adalah ayah Ananya,
tapi bukan suami ku,
aku tidak pernah bisa mempercayai mu,
aku terlambat pertemuan,
aku harus pergi.
Simmi pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1080 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1080 part 1 by Yohana Sitorus"