Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1080 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1080 part 4 by Yohana Sitorus
Raman bilang " Ruhi sedang mendengarkan kita,
dia pasti marah,
salah satu dari kita harus mendapatkan kepercayaannya,
dia tidak siap untuk percaya bahwa Suhail jahat,
aku tidak percaya padamu sebelumnya,
tapi sekarang aku yakin kau benar.
Ishita bertanya " bagaimana kau bisa percaya.
Raman bilang " apapun yang kau katakan,
apapun yang terjadi,
Suhail adalah faktor yang umum,
tidak mungkin kebetulan,
aku tidak suka dia bertemu Ruhi,

dia memang memihak pada kita sehingga kita percaya dia baik,
saat Ruhi pergi menemuinya,
aku Pergi dengan Ruhi.

FB menunjukkan Ruhi mengatakan " aku akan menemui Suhail,
dia merasa sedih,
aku harus pergi dan meminta maaf kepadanya.
Raman mengatakan " ya,
Kau benar,
Kau harus meminta maaf,
jika kau tidak keberatan,
haruskah aku ikut meminta maaf.
Suhail menelpon seseorang dan berteriak agar AC diperbaiki.
Raman dan Ruhi menemuinya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1081 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1080 part 4 by Yohana Sitorus"